Kamis, 24 Oktober 2019

Kelebihan Qurban Online

Qurban Online Di Makna Qurban

Qurban online saat ini juga sudah menjadi banyak pilihan orang yang mungkin berhalangan waktu dan juga jarak dalam melaksanakan ibadah qurban. Anda bisa melaksanakan ibadah qurban secara online bersama Makna Qurban yang merupakan persembahan dari Sun Sierra Indonesia yang berfokus pada wholesale retail hewan qurban yang berkualitas. Makna Qurban juga menjadi wadah bagi seluruh umat muslim di Indonesia untuk dapat melaksanakan ibadah qurban secara online, mudah dan pastinya menjadi lebih bermakna. Makna Qurban memiliki layanan qurban desa dimana hewan qurban yang anda pilih akan dikirimkan ke pedesaan karena di pedesaan banyak yang lebih membutuhkan daging qurban. Namun anda tak perlu khawatir, karena dokumentasi lengkap dimulai dari penyerahan hewan qurban, penyembelihan hewan qurban hingga pembagian hewan qurban semua lengkap. Juga memiliki pelayanan qurban antar hewan qurban yang anda sudah pilih akan di kirimkan ke lokasi yang anda inginkan. Makna Qurban memiliki hewan qurban yang berkualitas, sehat, sesuai dengan syariat islam dan juga terjangkau. Hewan qurban berasal dari mitra peternak asli di daerah Jawa Barat seperti Kab.Bogor, Kab.Surakarta, Kab.Sumedang,  dan Kab.Sukabumi. Tak perlu khawatir, karena hewan qurban berada di bawah pengawasan ahli peternakan dari Universitas Padjadjaran Bandung. 

Qurban Online

Kelebihan Dari Qurban Online

Bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah qurban secara onlie tentu saja ada kelebihannya, yaitu :

1.       Lebih Murah
Membeli hewan qurban secara online tentu saja akan menjadi lebih murah. Karena pasti sudah di hubungkan langsung dengan mitra peternak asli dari daerah-daerah sehingga akan menjadi lebih murah. Seperti Makna Qurban yang mengambil hewan qurban dari mitra peternak asli di daerah Jawa Barat.

2.       Lebih Praktis & Hemat Waktu
Kalau membeli hewan qurban secara offline dan juga konvensional, kita harus melakukan survey kesana kemari disesuaikan juga dengan harga yang terkait. Masalah penyaluran juga menjadi lebih rumit, karena kita harus menghubungkan antara penjual qurban dengan masjid-masjid pilihan kita untuk dilangsungkannya ibadah qurban. Qurban online juga memudahkan kita untuk dapat membeli hewan qurban sampai menyalurkannya hanya dengan beberapa kali klik saja.

3.       Tepat Sasaran
Mengapa bisa dibilang tepat sasaran? Karena terkadang kita mendapatkan kantong-kantongan daging qurban dari masjid-masjid terdekat dari rumah. Namun jika difikir, apakah kita benar-benar membutuhkannya dibandingkan dengan saudara-saudara kita yang menjadi kaum dhuafa. Melalui qurban online tentu saja akan lebih tepat sasaran. Sama seperti Makna Qurban yang memiliki layanan qurban desa dimana hewan-hewan qurban anda akan dikirimkan ke pedesaan karena melihat disana  tentu lebih membutuhkan. 

4.       Pelaporan Bukti Qurban Lebih Jelas
Dalam  pelaksanaannya, qurban online memberikan informasi lengkap berupa bukti-bukti qurban seperti lokasi hewan di sembelih, dokumentasi penerima manfaat, lengkap juga dengan sertifikat qurban. 

Qurban Online
Bagaimana? Melaksanakan ibadah qurban secara online tentu saja akan lebih memudahkan anda. Untuk itu jika anda hendak melaksanakan ibadah qurban secara online. Makna Qurban dapat menjadikan ibadah qurban anda menjadi lebih bermakna.