Jumat, 08 September 2017

Waspadai 4 Hal Ini dalam Menjalankan Usaha Kecil

Menggerakkan usaha kecil memerlukan superior pemecahan problem serta kekuatan untuk lihat deskripsi yang semakin besar. Terkecuali meyakinkan kalau usaha Anda nyatanya keuntungan dengan teratur, Anda juga butuh cemas dengan kesehatan keuangan Anda sendiri dalam periode panjang. Itu termasuk juga mempunyai kiat ditempat untuk membuat kekayaan, hingga Anda bisa nikmati masa pensiun yang nyaman sekali saat datang untuk menyerahkan kendali usaha Anda pada orang yang lain.

Jadi seseorang entrepreneur, ada halangan spesifik Anda mesti siap karenanya bisa menghalangi kekuatan Anda untuk membuat kekayaan. Tersebut disini empat tantangan perlu hadapi yang memiliki usaha kecil :

1. Tidak efektif Pajak

Jadi yang memiliki usaha kecil, mengajukan serta membayar pajak bisa jadi satu diantara pekerjaan yang sekurang-kurangnya mengasyikkan dalam daftar to-do Anda, namun itu satu kewajiban. Bila Anda tidak ambil keuntungan dari tiap-tiap kemudahan pajak yang ada, Anda mungkin saja shortchanging kekayaan Anda tanpa ada menyadarinya. Ada beberapa credit pajak serta pemotongan yang bisa Anda klaim untuk usaha Anda atau pengembalian pajak pribadi. Untuk penuhi prasyarat jadi dikurangkan dari pajak, beban mesti dipandang baik umum serta dibutuhkan. Ini bermakna cost mesti jadi suatu hal yang biasanya berkaitan dengan type usaha Anda sendiri serta segera tersambung ke operasinya.

Apabila Anda tidak menyempatkan diri untuk mengoptimalkan tiap-tiap keuntungan pajak mungkin saja, akhirnya yaitu pembayaran pajak sangat besar. Menyewa seseorang akuntan untuk mengelola arsip Anda bisa tingkatkan pengeluaran usaha Anda sedikit, namun dapat juga menolong untuk meminimalisir keharusan pajak Anda. Dalam soal membuat kekayaan, faedah periode panjang bisa dengan gampang semakin besar dari pada cost.

2. Sangat Banyak Usaha Utang

Memperoleh usaha kecil dari tanah umumnya memerlukan beberapa uang tunai. Ambil utang periode dari bank atau Small Business Administration (SBA) utang mungkin saja jawabannya, bila Anda tidak mempunyai tabungan yang cukup besar Anda bisa memakai. Dengan (a) utang 7 SBA, umpamanya, itu mungkin saja untuk meminjam hingga $ 5 juta untuk membangun satu usaha baru.

Bahkan juga bila Anda tidak memerlukan utang untuk mulai, itu tidak bermakna usaha Anda juga akan - atau mesti - tetaplah bebas utang. Umpamanya, Anda bisa mengambil keputusan untuk buka usaha kartu credit untuk memperoleh hadiah pada pengeluaran keseharian atau ambil uang muka pedagang untuk menolong menutupi arus kas Anda sepanjang periode lambat. Atau Anda mungkin saja menginginkan meminjam untuk memperluas, terlebih bila usaha jalan dengan baik.

Sesaat kartu credit, uang muka serta utang bisa begitu bernilai untuk melindungi usaha jalan, kenyamanan mereka datang pada cost.

Bila sisi perlu dari 'pendapatan usaha Anda juga akan menuju membayar utang-utangnya, yang meninggalkan pendapatan kurang untuk mencurahkan untuk perkembangan. Hal semacam ini juga buat Anda, jadi yang memiliki usaha, sedikit uang untuk menyalurkan ke solo 401 (k), September IRA atau gagasan yang sama penuhi prasyarat pensiun untuk meyakinkan masa depan Anda sendiri. Sesaat bunga utang usaha kecil yaitu dikurangkan dari pajak, pembayaran sendiri tidak. Membayar utang-utang usaha Anda sangat mungkin Anda untuk mengarahkan dana ke pensiun Anda atau akun broker terkena pajak jadi gantinya.

3. Resiko Eksternal

Terkecuali mengelola resiko pasar, Anda juga butuh waspada mengenai isolasi diri Anda serta usaha dari ancaman yang mungkin saja muncul di daerah beda. Umpamanya, apa yang juga akan berlangsung dengan usaha bila Anda jadi sakit serta tidak dapat sekali lagi mengawasi operasi? Bagaimana usaha Anda serta aset pribadi terjamin bila usaha Anda jadi tujuan tuntutan? Apa yang juga akan Anda kerjakan bila Anda usaha rusak oleh badai atau bencana alam yang lain?

Ini yaitu type pertanyaan yang memiliki usaha kecil mesti memperhitungkan, karna walau skenario itu mungkin saja terlihat mustahil, mereka bisa mempunyai efek besar pada bagaimana Anda meningkatkan kekayaan. Pilih susunan usaha yang pas adalah langkah perlu dalam meminimalisir keharusan, namun Anda harus juga pro aktif dalam meninjau usaha Anda serta asuransi pribadi untuk meyakinkan kalau Anda dilindungi pada tiap-tiap peluang.

4. Minimnya Diversifikasi

Jadi yang memiliki usaha memerlukan beberapa juggling, serta Anda cuma mungkin saja tidak mempunyai saat untuk membayar banyak perhatian untuk investasi Anda seperti yang Anda kehendaki. Ukuran aset Anda memengaruhi tempat keuangan Anda keseluruhannya, termasuk juga bagaimana bank lihat Anda, terlebih bila Anda seseorang yang memiliki tunggal.

Berinvestasi di reksa dana atau dana yang diperjualbelikan di bursa (ETF) menyingkirkan kerumitan berusaha untuk menyatukan portofolio baik-bulat, namun dapat jadi problem bila dana yang Anda beli mempunyai surat bernilai yang memicu yang sama.

Yang memiliki usaha dapat juga alami problem bila mereka tidak menyeimbangkan berkala. Hal semacam ini perlu untuk meyakinkan kalau Anda menjaga alokasi aset yang pas, berdasar pada maksud investasi Anda serta toleransi resiko. Bila Anda tidak menyeimbangkan dengan teratur, Anda dapat selesai dengan portofolio yang sangat agresif atau sangat konservatif.

Di satu diantara ujung taraf, Anda berisiko kehilangan uang dengan perjudian sangat berat pada saham. Di bagian berlawanan dari spektrum, Anda berisiko membatasi potensi pendapatan Anda bila Anda bermain aman dengan kelimpahan obligasi. Tak tahu langkah Anda menempatkan kembali masa depan Anda dalam bahaya dengan tidak memerhatikan tingkat diversifikasi portofolio Anda.