Kamis, 05 Desember 2019

Cara Kerja Beberapa Mesin Potong Kertas Otomatis


Mesin Potong Kertas Otomatis – Telson.id

Mesin potong kertas otomatis mungkin saat ini banyak dicari dan digunakan di perkantoran ataupun di fotocopy center.  Tak lain alasan dari memilih mesin potong kertas otomatis adalah untuk dapat mempermudah dan mempercepat pengerjaan dari  potong memotong kertas. Jika anda ingin membeli mesin potong kertas otomatis yang berkualitas dan awet tahan lama, anda bisa beli hanya di Telson. Telson merupakan salah satu distributor mesin digital printing terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis mesin digital printing seperti mesin laminating, mesin creasing, mesin jilid, mesin potong, mesin hardcover maker, mesin hot print, mesin sablon, mesin press, mesin offset, mesin pemotong kertas, mesin potong kartu nama, mesin mata ayam, mesin rel, mesin lem, mesin glue binding dan masih banyak jenis mesin digital printing lainnya. Telson pun juga menyediakan sparepart dari mesin-mesin tersebut. Anda tak perlu khawatir, karena Telson selalu menyediakan mesin-mesin digital printing yang berkualitas dan juga awet tahan lama. Mesin-mesin yang disediakan juga disesuaikan dengan budget anda. 

Cara Kerja Beberapa Mesin Potong Kertas Otomatis

Mesin pemotong kertas tentu saja sangat dibutuhkan bagi anda yang memiliki usaha fotocopy, percetakan, dan lain-lain.  Tentu saja kegunaannya adalah untuk dapat membuat kertas yang berukuran besar menjadi berukuran yang kita butuhkan. Jika anda hendak memiliki mesin potong kertas otomatis, anda bisa mengetahui cara penggunaan beberapa jenis mesin potong kertas otomatis:

1.         Mesin  Potong  Kertas  MP 490
Mesin potong kertas yang mampu memotong dan merapihkan laporan kertas /dokumen yang anda butuhkan.  Bahkan juga dapat memotong kertas dalam ketebalan yang cukup lumayan. Karena yang biasa saja mungkin bisa memotong hingga ketebalan 15 lembar. Teknik memotong dari mesin ini menggunakan Electrical Motor Press, dan juga Program Control Board. Untuk memajukan dan memundukan kertasnya pun memakai stepping motor.  Layarnya yang LCD memudahkan kita dalam menggunakannya. Kelebihan dari mesin ini memiliki press&pisau yang menggunakan motor  terpisah, dilengkapi safety sensor, ukuran digital yang akurat&menyimpan memori, motor pisau 220VAC 950Watt, pisau mudah untuk diganti, naik turun pisau/miring pisau dapat di set dengan mudah.


2.       Mesin Potong Kertas A3 HARIZO-460R
Mesin potong kertas A3 Harizo-460R ini sangat cocok digunakan untuk usaha percetakan yang sudah berkembang pesat dengan jumlah order besar yang tentu saja membutuhkan mesin pemotong kertas yang mampu bekerja secera otomatis, untuk efesiensi waktu dan juga tenaga. Pengoperasian mesin potong ketas ini sudah sepenuhnya memakai sistem control digital,lengkap dengan fitur pengecekan keselahan otomatis yang berfungsi untuk mengingatkan ketika terjadi kesalahan dalam proses pemotongan. Mesin potongkertas A3 Harizo-460R ini memiliki  tampilan tombol operasi yang jelas, pendorong dua as, dan sensor optic pemotong untuk memudahkan operator mesin dalam mengoperasikannya. Pisau potongnya terbuat dari bahan baja berlapis stainless yang tajam dan kuat sehingga mampu menjamin kekuratan  hasil potongan yang sangat amat digunakan. 



3.       Mesin Potong Kertas MP 670 SC
Mesin potong kertas MP 670 SC ini merupakan  mesin potong kertas yang dapat bekerja secara otomatis. seluruh cara pengoperasian mesin potong kertas ini juga sudah sepenuhnya menggunaka sistem control digital. Memiliki sistem pressing hydraluc, dan juga dapat memotong kertas dalam jumlah ketinggal sampai 67cm, jadi pasti muat 1 rim, memiliki kekuatan 220V 50Hz 110V 60Hz 1.6Kw, dengansize1324mm X 1703mm X 1273mm. Ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang sudah memiliki usaha percetakan dengan jumlah order besar sehingga dapat membuat efesiensi waktu dan juga tenaga anda. 



Itu dia cara kerja dari beberapa jenis mesin potong kertas otomatis yang bisa anda coba. Jika anda tertarik untuk membeli mesin potong kertas otomatis yang berkualitas, anda bisa beli hanya di Telson yang merupakan salah satu distributor mesin digital printing terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis mesin digital printing berkualitas, dan juga menyediakan sparepart dari mesin-mesin tersebut.